10 Mutasi Binatang Menjadi Berwarna Putih



1. Jerapah Putih



Jerapah unik ini memiliki warna dominan putih, seperti kita ketahui bahwa warna jerapah pada umumnya adalah perpaduan antara warna coklat dan oranye. Jerapah ini juga pernah ditayangkan dalam acara telivisi Ripleys Believe it or Not.

2. Buaya Putih



Buaya putih adalah buaya leucistic. Hewan leucistic merupakan hewan yang kekurangan warna, biasanya terkait dengan spesies mereka.

3. Tupai Putih



Tupai ini muncul sekali dalam musim dingin di West Lothian, Skotlandia untuk mengumpulkan makanan.

4. Landak Putih



Landak dengan berat 300 gram ini mengalami keluhan penyakit paru - paru kemudian dibawa ke Tiggywinkles.

5. Singa Putih



Kebun Binatang Yalta di Ukraina memiliki 5 ekor singa berwarna putih. Tiga dari mereka lahir di sebuah taman safari, dan dua lainnya di tempat lain, yaitu kebun binatang kecil di kota yang sama Yalta.

6. Merak Putih



Burung merak adalah burung yang spektakuler terkenal dengan warnanya yang sangat indah. Namun bagaimana jika merak hanya memiliki satu warna saja, hanya putih.

7. Unta Putih



Sangat jarang ada unta berwarna putih, disinyalir hanya ada empat di seluruh dunia. Unta yang baru lahir ini memang berwarna putih, tapi mereka akan berubah menjadi coklat saat tumbuh dewasa kelak.

8. Harimau Putih



Siegfried dan Roy merasa telah menemukan sebuah emas putih ketika menemukan harimau ini. Kucing putih besar ini akhirnya menjadi bagian dari keluarga atraksi mereka.

9. Kura - Kura Putih



Kura - kura hijau yang berwarna putih ini sekarang sudah tidak ada. Hidupnya yang singkat itu berakhir setelah hanya satu tahun di penangkaran. Sampai saat ini kematiannya masih misteri, ia ditemukan tak bernyawa begitu saja di dasar tangki.

10. Kera Putih



Kera ini selalu menghabiskan waktunya di Kebun Binatang Barcelona di Spanyol. Dia menjalani kehidupan yang panjang, hingga akhirnya terkena kanker kulit. Ribuan orang berbondong - bondong ke kebun binatang untuk melihat saat - saat terakhirnya.

Follow On Twitter