Tips: Trik Agar Mr P Terlihat Besar



Tips: Trik Agar Mr P Terlihat Besar [ www.BlogApaAja.com ]

Kejantanan seorang pria kadang diidentikkan dengan besarnya ukuran Mr P. Karenanya, tidak sedikit pria yang terobsesi untuk membesarkan organ vitalnya tersebut.

Banyak pria berpendapat bahwa demi memuaskan wanita secara seksual, Mr P yang besar ialah jawabannya. Untuk itu, keinginan untuk memiliki Mr P dengan ukuran ekstra pun membuncah.

Guna memenuhi hasrat tersebut, berbagai cara untuk membesarkan organ vital dilakukan, mulai dari melakukan injeksi di dokter, hingga pengobatan alternatif yang konon dapat membuat Mr P berukuran fantastis.

Cara sederhana untuk mewujudkan mimpi tersebut sebenarnya sangatlah mudah. Seorang pria dapat mencukur rambut kemaluannya untuk menciptakan ilusi Mr P yang lebih besar. Injeksi lemak pada Mr P juga akan membesarkannya untuk jangka waktu 4-6 bulan. Namun sesudahnya ukuran Mr P akan berukuran lebih kecil dari sebelumnya, demikian seperti dikutip Health 24.

Misteri mengapa seorang pria tertarik pada ukuran yang lebih besar ditengarai karena mitos yang menyatakan bahwa hanya Mr P besar yang dapat memberi kepuasan. Padahal persepsi ini tidaklah benar. Banyak hal yang lebih diinginkan wanita daripada sekadar Mr P yang besar. Ciuman dan pelukan ialah contohnya.

Keinginan memiliki organ vital yang besar kemungkinan merupakan cara untuk membentuk rasa percaya diri, menutupi rasa malu, ingin dipandang lebih oleh wanita, atau bahkan demi mendapatkan sebuah kebijakan. Tidak seperti ukuran Mr P, hal-hal seperti ini sedianya dapat dibangun dengan cara alami. Namun, pria harus memiliki keinginan untuk mempelajari tentang dirinya dan erotisme, serta meninggalkan mitos dan kepercayaan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.*

Follow On Twitter