Alien Setinggi 15,25 Cm Ini Adalah Manusia?




(Foto: Natureworldnews)
Makhluk menyerupai alien, memiliki tinggi 6 inci (sekira 15,24 centimeter) berdasarkan sebuah pengujian DNA merupakan manusia. Kabar ini datang sejak peneliti menemukannya di Atacama Desert, Chili sepuluh tahun lalu.

Dilansir Softpedia, Kamis (25/4/2013), harapan dan impian dari para penggemar UFO menjadi hancur oleh sebuah film dokumenter. Film dokumenter ini mengungkap bahwa makhluk alien dengan panjang tubuh 6 inci bukan merupakan makhluk yang berasal dari luar Bumi atau ekstra-terestrial.

Sebuah tes DNA menunjukkan bahwa makhluk bernama Ata ini, yang dikenal oleh komunitas ilmiah sebenarnya adalah manusia. Sejak ditemukannya Ata sekira satu dekade lalu, para peneliti sibuk melakukan tes dan mencoba mengungkap kebenaran makhluk asing.

Beberapa kalangan menyebarkan kabar bahwa Ata kemungkinan sisa-sisa mumi yang tidak lain adalah alien yang pernah mendarat di Bumi di masa lalu. Peneliti Garry Nolan dari Stanford University"s School of Medicine di California berkomentar pada analisis DNA Ata.

"Ketertarikan saya, terus terang adalah untuk menyanggah bahwa itu sesuatu yang tidak biasa atau apapun yang berkaitan dengan paranormal. Saya ingin membuktikan bahwa ini adalah manusia dan hanya mutasi yang menarik," jelas Garry.

Lebih lanjut ia mengatakan, urutan gen yang peneliti dapatkan dari mitokondria menunjukkan bahwa Ata merupakan orang India adat dari daerah Chili. "Hal lain yang terungkap dari analisis ini menunjukkan bahwa dia adalah laki-laki," tambahnya.

Ia menerka bahwa Ata kemungkinan meninggal pada satu abad lalu. Garry juga mengatakan, ketika Ata menghembuskan nafas terakhir, Ata masih berusia 7 tahun. (fmh)

Follow On Twitter